Share

DPR Beri Kesempatan Pemerintah Perbaiki Ekonomi RI

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Selasa 25 Agustus 2015 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2015 08 25 20 1202180 dpr-beri-kesempatan-pemerintah-perbaiki-ekonomi-ri-ggeEgqgHF4.jpg Ilustrasi: (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Situasi ekonomi dalam negeri tengah mengalami gejolak. Selain nilai tukar rupiah yang terus melemah, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) juga mengalami tekanan.

Anggota Komisi XI DPR RI Muhammad Misbakhun menyatakan, DPR akan memberikan kesempatan pemerintah dan regulator baik Bank Indonesia (BI) maupun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk bekerjasama memperbaiki kondisi ekonomi dalam negeri.

"Komisi XI memberi ruang dan kesempatan pemerintah dan BI untuk melakukan tidakan yang perlu, kita ingin berikan kesempatan ke mereka sebaik-baiknya," ungkapnya dalam Rapat Paripurna ke 3 di Gedung DPR RI, Selasa (25/8/2015).

Lebih lanjut, anggota DPR Fraksi Golkar ini mengatakan untuk meredakan goncangan ekonomi yang saat ini terjadi harus dilakukan secara bersama-sama. Menurutnya ada situasi yang memang harus selesaikan bersama.

"Ini masalah bangsa, saya dukung ke pemerintah untuk selesaikan masalah ini, kerja-kerja-kerja, mereka harus dihargai dan mereka bisa menunjukan kerja mereka sebaik-baiknya," tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini