Share
Advertisement

Foto Penampakan Galaxy J5 & J7 Beredar

Advent Jose , Jurnalis-Senin 25 Mei 2015 14:42 WIB
foto penampakan Samsung Galaxy J5 dan J7 (foto : Phonesreview)
foto penampakan Samsung Galaxy J5 dan J7 (foto : Phonesreview)
A
A
A

SEOUL - Rumor kemunculan smartphone terbaru Samsung, Galaxy J5 dan J7 kembali menyeruak. Kali ini muncul foto yang diklaim adalah perangkat tersebut.

Dilansir Phonesreview, Senin (25/5/2015), dua smartphone tersebut terlihat menggunakan material berbahan plastik. Sekilas pandang, dua smartphone ini tidak jauh berbeda dengan desain smartphone Samsung sebelumnya.

Beralih pada bodi belakang, perangkat tersebut menggunakan lensa kamera yang berada di tengah. Di sisi kanan dan kiri terdapat LED flash serta speaker.

Sementara pada bagian bawah, samsung masih menganut tombol home (fisik), yang dilengkapi softbutton berwarna hitam.

Seperti diketahui, tampaknya Galaxy J7 dan J5 akan memiliki spesifikasi hampir sama, meliputi Android 5.0.2 Lollipop, LTE, kamera depan 5 megapiksel, kamera belakang 8 megapiksel, dan RAM 1,5GB serta ruang penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas.

Lebih lanjut, berdasarkan data yang diperoleh dari TENAA kedua smartphone memiliki prosesor octa-core, namun CPU Galaxy J7 akan memiliki clock 1,4 GHz, sedangkan CPU Galaxy J5 memiliki clock 1,2 GHz.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement