Share
Advertisement

Galaxy S6 Edge 'Iron Man' Mulai Dijual Pekan Depan

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Senin 25 Mei 2015 14:03 WIB
Galaxy S6 Edge 'Iron Man' Mulai Dijual Pekan Depan (Foto: T3)
Galaxy S6 Edge 'Iron Man' Mulai Dijual Pekan Depan (Foto: T3)
A
A
A

SEOUL – Samsung telah mengonfirmasi bahwa edisi Galaxy S6 Edge versi Iron Man akan mulai dijual minggu depan. Perusahaan asal Korea Selatan itu bahkan telah merilis gambar teaser untuk semakin membuat banyak penggemar penasaran.

Sebagaimana dilaporkan T3, Senin (25/5/2015), rincian tentang edisi Galaxy S6 Edge Iron Man telah perlahan-lahan diketahui publik. Namun saat ini Samsung telah mengumumkan secara resmi jika handset superhero tersebut akan mulai tersedia di toko pekan depan.

Pihak Samsung di Korea juga telah merilis poster resmi kehadiran seri Galaxy S6 Edge Iron Man di laman Facebook mereka. Tak ketinggalan poster itu juga dilengkapi dengan tulisan, Coming Next Week, sayangnya belum diketahui negara-negara mana saja yang masuk daftar kedatangan Galaxy S6 Edge Iron Man ini. 

Sesuai temanya, Galaxy S6 Edge versi Iron Man akan didukung keseluruhan tampilan pahlawan super itu. Smartphone tersebut akan memiliki gambar topeng Iron Man di bagian belakang, layaknya Iron Man, Galaxy S6 Edge Iron Man juga didominasi warna merah dan emas menyala.

Seperti versi asli, Iron Man S6 Edge akan didukung layar QHD berukuran 5.1 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan tak ketinggalan kurva di bagian tepi kiri dan kanan. Smartphone itu akan dipersenjatai kamera utama 16MP dengan teknologi OIS ditingkatkan, Galsxy S6 Edge juga ditenagai prosesor 64-bit Exynos yang ditemani RAM 3GB.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement