Share

Properti Mewah di Jakarta Jadi Incaran, Harganya Naik 11,2%

Widi Agustian , Okezone · Selasa 26 Mei 2015 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 05 25 470 1154778 properti-mewah-di-jakarta-jadi-incaran-harganya-naik-11-2-Us5GrS981s.jpg Properti mewah di Jakarta jadi incaran, harganya naik 11,2%. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Jakarta masuk daftar kota dengan kenaikan harga properti mewah (real estat) tertinggi. Jakarta menduduki peringkat kelima dengan kenaikan 11,2 persen.

Banyak orang kaya baru yang berada di Jakarta. Buktinya, Jakarta berada di puncak daftar kota dengan kenaikan harga properti tertinggi, sebagai imbas banyaknya kaum superkaya yang membeli properti mewah.

Lembaga konsultan properti internasional, Knight Frank memperkirakan jumlah kekayaan bersih individu superkaya di Jakarta akan meningkat dengan 148 persen selama dekade berikutnya.

Sebagai negara yang berada di Asia Tenggara ini memang memiliki banyak potensi ekonomi, imbasnya, Ibu Kota Jakarta menjadi kian maju. Demikian dilansir dari CNN, Selasa (26/5/2015).

Tak hanya itu, Jakarta juga terimbas dengan tingginya populasi golongan muda akibat tingginya urbanisasi yang terjadi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini