Share

Belanja Baju Bekas di Pasar Senen, Anda Dibantu "Fashion Stylist"

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 07 Februari 2015 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 07 194 1102802 belanja-baju-bekas-di-pasar-senen-anda-dibantu-fashion-stylist-L9T4pP4IS7.jpg Pedagang baju bekas menjajakan barang dagangannya (Foto:Okezone)
A A A

SIAPA bilang Anda hanya bisa menggunakan jasa fashion stylist jika berbelanja di toko bermerek. Saat berbelanja baju bekas di Pasar Senen, Anda pun bisa dilayani oleh para “fashion stylist”.

Para fashion stylist yang berada di Pasar Senen tidak lain adalah para penjual baju bekas. Namun, memang tidak semuanya ramah untuk membantu Anda memilih pakaian, hanya beberapa penjual. Ketika bertemu penjual sekaligus penata fesyen tersebut, Anda akan merasa nyaman saat berbelanja.

“Banyak yang ke sini nemu baju lucu kata mereka. Tapi banyak yang bingung juga, katanya pakai ke mana atau disambungin sama apa,” kata salah satu penjual yang tidak mau disebut namanya itu, kepada Okezone di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (7/2/2015).

Penjual yang telah bekerja selama dua tahun di Pasar Senen ini memang mengetahui keinginan para pelanggan. Mereka dengan sendirinya bisa memahami gaya busana para pembeli terutama para perempuan. Sehingga ketika para pelanggan kebingungan, beberapa penjual akan membantu memilihkan baju-baju padanan.

“Kalau sudah begitu, kita suka kasih pilihan baju yang ada di toko. Atau, kasih sedikit saran untuk disambungin sama apa. Misalnya, pakai ikat pinggang kecil atau luaran,” tutupnya.(ndr/han)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini