Share

Tomy Winata Bungkam Soal Pembatalan JSS

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Minggu 30 November 2014 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 30 320 1072561 tomy-winata-bungkam-soal-pembatalan-jss-0oHsa96ITj.jpg Tomy Winata Bungkam Soal Pembatalan JSS (Tomy Winata: Dani Jumadil Akhir: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pengusaha nasional yang juga pemilik perusahaan inisiator pembangunan Jembatan Selat Sunda (JSS) Tomy Winata bungkam atas penundaan rencana pembangunan JSS di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sebelumnya, pembangunan JSS ini dilakukan oleh konsorsium PT Graha Banten Lampung Sejahtera (GBLS) dan sudah melakukan studi kelayakan.

"Ah kamu, ini kan lagi acara pasar murah, malah ngomongin Jembatan Selat Sunda," singkat Tomy di Kementerian Perdagangan, Jakarta, Minggu (30/11/2014).

Saat ditanya lebih lanjut, dirinya enggan berkomentar lebih lanjut.

Tomy merupakan bos dari Artha Graha Network. Artha Graha bersama konsorsium Pemerintah Daerah Banten dan Lampung sebelumnya menjadi inisiator pembangunan jembatan yang menghubungkan Pulau Jawa dan Sumatera tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini