Share

Jupe Mati-matian Rebut Buket Bunga Raffi-Nagita

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 25 Oktober 2014 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 25 33 1056902 jupe-mati-matian-rebut-bunga-buket-raffi-nagita-WEkjcgW8e2.jpg
A A A
DENPASAR - Setelah melempar merpati putih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) melanjutkan acara private party dengan acara lempat bunga buket.

Ada hal lucu dari acara tersebut. Sebelum acara dimulai, Julia Perez (Jupe) yang menjadi tamu undangan diminta untuk berdiri paling depan.

"Jupe mana, Jupe. Jupe di depan," kata Arie Untung, Jumat (25/10/2014).

Akhirnya Jupe pun berdiri paling depan. Ketika bunga buket yang dilempar Raffi dan Gigi, secara mengejutkan Jupe pun mendapatkan bunga tersebut. Sontak, hal itu menjadi kegaduhan, seolah-olah doa Jupe untuk menikah akan dikabulkan dengan tanda tersebut. Jupe pun histeris.

Tak lama kemudian, Raffi dan Gigi menganulir hal itu. Lemparannya dirasa tidak sah karena belum diakhiri hitungan. Jupe pun menolak memberikan bunga tersebut dan mendekapnya erat.

Namun apa daya, Raffi dan Gigi mengulangi tradisi lempar bungan buket. Kali ini didapati salah satu kerabat Raffi. Jupe yang berada paling depan pun langsung mengejar wanita itu dan kembali merebutnya.

Besarnya usaha Jupe, membuat Raffi dan Gigi luluh. Ia pun mendokan Jupe agak kelak menikah dengan pria yang dicintainya.

"Semoga Jupe mendapatkan cinta sejatinya, dia pengen nikah," tutup Raffi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini