Share

Jupe Tak Masalah Suaminya Lirik Cewek Lain

Edi Hardian , Okezone · Rabu 22 Oktober 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 22 33 1055783 jupe-tak-masalah-suaminya-lirik-cewek-lain-rZlPfeqaQA.jpg Jupe (Foto: Menda/Okezone)
A A A

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) punya kriteria pasangan idaman. Jauh dari perkiraan banyak orang selama ini, pelantun Belah Duren tersebut ternyata menyukai tipe lelaki yang jauh dari kehidupan glamor dunia malam.

"Pastinya saya enggak mau punya suami yang suka ke diskotek. Sudah lewat itu mah, ngerokok, kalau bandel-bandel lihat cewek enggak apa-apa lah," ungkap Jupe saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan kekasih Gaston Castano tersebut tentu memiliki alasan khusus mengapa memilih kriteria pasangan seperti itu.

"Saya enggak boleh kena asap rokok, satu itu, saya enggak boleh keluar malam, pengennya saya enggak bergaul dulu, harus istirahat," lanjutnya.

Ya, Jupe saat ini memang tengah mengalami sakit di sekitar perutnya sehingga ia kerap diminta untuk banyak beristirahat oleh tim dokter.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini