Share

Diajak Prabowo Karaoke, Jokowi: Saya Tidak Bisa Nyanyi

Gunawan Wibisono , Okezone · Jum'at 17 Oktober 2014 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 17 337 1053455 jfsa1Jo7rq.jpg Diajak Prabowo Karaoke, Jokowi: Saya Tidak Bisa Nyanyi
A A A

JAKARTA- Prabowo Subianto mengundang presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) ke kediamannnya di Hambalang, Sentul, usai pelantikan 20 Oktober 2014.

Jokowi pun menyatakan siap untuk berkunjung ke Hambalang. "Janji yang terakhir untuk datang di Hambalang. Sebelum ke sana naik helikopter Prabowo," ujar Jokowi di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kata Jokowi, Prabowo ingin meminta mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berkaroke bersama dirinya. Tapi, Jokowi menolak untuk bernyanyi bersama. "Untuk nyanyinya enggak bisa saya penuhi, karena saya enggak bisa nyanyi," ujar Jokowi sambil tertawa.

Jokowi dan Prabowo bertemu hari ini. Keduanya membahas persoalan negara. Selain itu, Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan Danjen Kopassus itu. Tepat hari ini, Prabowo berulang tahun ke-63.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini