Share

Banyu Biru Puji Penampilan Jokowi-JK

Kemas Irawan Nurrachman , Okezone · Selasa 10 Juni 2014 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 10 568 996409 NY2WsFqpMF.jpg (Dok: SCTV)
A A A

JAKARTA - Para pendukung pasangan Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menyambut gembira debat edisi perdana, Senin 9 Juni 2014 malam di Balai Sarbini, Jakarta.

 

“Dua jempol untuk Jokowi dan JK. Jokowi-JK tandemnya pas, klop. EQ dan IQ keduanya sangat terlihat tinggi. Emosi sangat baik, tegas, dan tektoknya luar biasa,” ucap Banyu Biru, relawan yang tergabung dalam Kawan Jokowi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Bagi Kawan Jokowi yang hadir dan menonton langsung debat, Pak Jokowi kenegarawannya terasa sekali dan dilengkapi Pak Jusuf Kalla yang menjadi striker malam ini,” tambah putra seniman Eros Djarot itu.

 

Pria yang kini aktif di PDIP itu menyebut, Jokowi-JK mampu meladeni pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara, Zainal Arifin Mochtar, serta pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa.

 

“Rekam jejak dan prestasi yang selalu menjadi pertanyaan ke Jokowi terjawab. Kinerja Pak Jokowi baik selama memimpin Solo dan Jakarta tidak bisa terbantahkan lagi,” lanjutnya.

 

Banyu menjelaskan, melalui debat ini terbukti bahwa Jokowi-JK mempunyai pengalaman di pemerintahan. Jokowi pernah menjadi Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta. Sementara Jusuf Kalla pernah menjadi Wakil Presiden.

 

Menurut Banyu, bagi Kawan Jokowi, saat ini waktunya untuk bekerja menggalang dukungan dari segmen anak muda, termasuk dari kalangan selebritas.

 

Banyu Biru hadir bersama sejumlah selebritas antara lain Astrid Tiar, Nadia Ayesha, Karina Larasati, serta sejumlah aktivis Kawan Jokowi.

 

Kawan Jokowi merupakan organisasi relawan pendukung Jokowi yang dipimpin Diaz Hendropriyono, putra mantan Kepala BIN, Hendropriyono. Sementara Banyu merupakan Ketua DPP Bidang Pemuda, Kawan Jokowi.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini