Share

Properti di Singapura Diserbu Orang Indonesia

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 06 Maret 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 06 471 951085 V2y3mTyXUp.jpg (ilustrasi : CNBC)
A A A

JAKARTA - Singapura merupakan salah satu tujuan favorit bagi investor Indonesia. Selain letaknya yang berdekatan dengan Indonesia, menurut sejumlah pengamat prospek properti di Negara Singa ini sangat menjanjikan. Dengan menyasar investor kelas menengah, Singapura seakan menjadi salah satu tren yang menawarkan kesempatan berinvestasi bagi para investor Indonesia.

Menurut data dari Urban Redevelopment Authority (URA), dari total 9.300 properti asing, sebanyak 1.700-nya dimiliki orang Indonesia. Tercatat, pembeli properti Singapura dari Indonesia sebanyak 32 persen, dan merupakan urutan kedua dari mayoritas pemilik properti di Singapura.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh pengembang properti asal Singapura, Marina Bay Suites (MBS). Pengembang ini menawarkan properti mewah berupa hunian yang menawarkan pemandangan Marina Bay yang menakjubkan.

"Pada tahun ini, MBS telah meningkatkan jalur aksesnya sejak stasiun kereta pusat kota telah dibuka dan menyediakan akses mudah menuju Marina Bay Financial center. Dengan pembukaan jalan layang pesisir baru-baru ini, MBS memberikan lebih banyak pilihan serta akses kemudahan," dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Kamis (6/3/2014).

"Dari 221 unit kondo yang ditawarkan, tersisa hanya beberapa unit saja. Dan rata-rata yang mengisi adalah orang Indonesia," tulis rilis tersebut.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini