Share

Empat Bulan B.A.P Rajai Chart Musik Jerman

Marvella Frediana, Okezone · Kamis 27 Juni 2013 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 27 386 828283 ZDmLtdOGGf.jpg B.A.P (foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Grup B.A.P menunjukkan taringnya di Jerman. Pasalnya, mereka berhasil merajai chart music Jerman selama empat bulan berturut-turut lewat lagu "One Shot".

Dalam German Asian Music Chart tersebut, B.A.P mampu menyingkirkan bintang K-Pop lainnya seperti Shinee dan G-Dragon. Jawara chart musik tersebut memang berdasarkan keputusan penggemarnya. Di sana, penggemar berhak memilih siapa artis favorit mereka setiap bulannya yang layak menempati urutan pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lagu B.A.P yang lain yakni "No Mercy" juga berhasil masuk dalam chart tersebut. Selain itu, mereka juga berhasil membawa predikat sebagai Song of the Year dan Rookie Award di Jerman.

Karena sukses membuktikan kehebatannya di Jerman, B.A.P berencana untuk membuat tiga single di sana pada musim panas mendatang.

Saat ini B.A.P sendisi sedang sibuk dengan pembuatan teaser foto dan video album baru mereka, Coffee Shop.  Video klip ini akan diluncurkan pada 28 Juni.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini