Share

Jokowi Sebut Prananda Prabowo Punya Potensi Besar

Aisyah , Okezone · Rabu 19 Juni 2013 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 19 339 824585 s3F5fGi2Pa.jpg
A A A

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menilai, anak Megawati dari suami pertamanya, Prananda Prabowo atau yang akrab disapa Nanan, memiliki potensi yang kuat sebagai penerus Ketua Umum PDI Perjuangan itu.

 

"Dia pribadi yang pendiam, pengorganisasiannya detail, orang yang paling menonjol dekat dengan siapapun, tidak beda-bedain," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2013).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Jokowi menambahkan, Nanan juga punya kemampuan besar. Namun kemampuan besar macam apa, Jokowi tak mau banyak berkomentar. "Menurut saya beliau punya kemampuan besar yang belum...saya nggak tahu, mungkin Ibu Ketum yang..bertanya ke sana ya," katanya sembari berpikir.

 

Lebih jauh, Jokowi juga tetap ngotot dengan dengan pendiriannya untuk tidak memikirkan menjadi calon presiden pada 2014. "Tanyakan ke Ibu Ketum. Saya enggak mikir sana, mikir DKI. Sampai detik ini saya enggak mikir," pungkasnya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini