Share

Manda Cello Seksi dengan Goyang Cumi

Edi Hardian , Okezone · Rabu 12 Juni 2013 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 12 389 821149 Rwe1mfyo9B.jpg Manda Cello (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
A A A

JAKARTA - Manda Cello (20) bertandang ke redaksi Okezone dengan mengenakan hotpants super pendek, atasan dibalut baju putih tipis seperti saringan kelapa hingga cahaya bisa sedikit menembus apa lagi yang ia kenakan.

“Saya memang punya kelebihan di kaki, jadi senang pakai celana pendek,” singkatnya memberikan alasan kenapa sampai memamerkan kaki mulusnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemilik tinggi badan 163 cm ini mengenakan sepatu semi boot warna merah dengan sol sangat tebal. Rambut panjang yang menggoda turut memperkuat aura seksi sebagai penghibur di panggung. “Saya dari SMA memang sudah tahu bisa nyanyi,” katanya.

Dara kelahiran Bandung, 16 Desember 1992 ini sudah tiga tahun "terdampar" jadi penyanyi, dimulai meluncurkan single pop, “Tertipu” pada 2010 akhirnya Manda Cello (20) mendapat keuntungan berlibat saat masuk ke ranah dangdut pada 2012.

Penyanyi cantik nan seksi ini memulai langkahnya jadi penyanyi dangdut sejak meluncurkan lagu daru ulang “Sayang Gak Sayang” yang awalnya dibalut musik pop digubah arah musiknya jadi dangdut house.

Karena kencangnya tawaran menyanyi dangdut, terutama di luar Jakarta, selama tahun 2012, ia berturut-turut mengeluarkan single, “Maaf Sayang”, “Jangan Sakiti Aku”, dan “Gak Pake Lama” (recycle). Musiknya dijamin membuat tubuh Anda bergoyang.

Mengawali tahun 2013, tepatnya bulan April, pemilik kaki jenjang bak kaki belalang ini menelurkan lagu “Cumi (Cuma Miss Call). Single ini berkisah tentang pasangan pria doyan beli kartu perdana seluler karena murah dan ada pulsa buat miss call.

“Mudah-mudahan gak terjadi sama aku ya. Aku sebal sama cowok yang gak modal, hahaha,” ujar Manda sambil merenggangkan bibir manisnya. 

Single yang masuk dalam album House Dut of Manda Cello ini sudah ia bawakan di berbagai acara off air maupun on air, termasuk di acara musik Inbox SCTV.

Manda bercerita awal terjun ke dunia dangdut. Seringnya undangan ke daerah-daerah, malah penontonnya selalu meminta lagu dangdut.

“Aku tadinya gak mau nyanyi dangdut, mulai terbukanya pas ke daerah-daerah itu kan, ternyata orang mintanya lagu dangdut. Pas aku di todong nyanyi lagu Rhoma Irama, hari itu juga aku download lagunya, aku juga orangnya mudah hapal,” cerita dia.

Sejak itu pula penyanyi yang tak lulus pendidikan SMA-nya ini melihat peluang besar jadi penyanyi dangdut.

“Alhamdulillah, aku pernah jalani presenter, model, ternyata rezekinya di dangdut,” kata dara yang orangtuanya bercerai ketika duduk di bangku SMP kelas 1 ini.

Oya, hampir saja terlewat. So, pastinya, penyanyi dandut punya goyangan dong? "Aku pakai goyang cumi. Sesuai dengan judul lagunya," terangnya.

Manda yang pernah bermain sinetron striping Cinta Fitri Season 5 ini, awalnya ingin menamakan goyang ombak untuk musikalitasnya, namun urung karena sudah dimiliki penyanyi dangdut lain.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini