Share

Nenek Penggoda Ahmad Dhani Kembali Tampil di X Factor

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 24 Mei 2013 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 24 386 811809 LF8KXcnSGS.jpg Nurjanah (Foto: Arif/okezone)
A A A

JAKARTA - Nenek berumur 73 tahun bernama Nurjanah yang saat babak audisi X Factor Indonesia (XFI), habis-habisan menggoda Ahmad Dhani, dipanggil kembali untuk tampil memeriahkan panggung Result Show yang disiarkan langsung RCTI dari Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, malam ini, Jumat 24 Mei.

Nenek asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat, ini sempat lolos audisi karena berhasil membuat lagu yang unik dan menghibur, walaupun akhirnya kandas di boot camp. Lagu yang dibawakannya saat itu berjudul "Don't Let Me Down" milik The Beatles dan mashup dengan lagu Sunda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nurjanah mengatakan, dirinya merasa senang bisa bertemu kembali dengan para juri XFI, apalagi dengan juri idamannya, Ahmad Dhani. Dia juga mengungkapkan punya mimpi bisa seperti Rossa menjadi seorang diva. Wah, gak terlambat tuh ya?

"Meski sudah umur 73 tahun harus tetap optimis untuk meraih mimpi," jawabnya kepada Okezone di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Nenek yang selalu tampil percaya diri ini mengaku tak punya persiapan khusus untuk penampilannya nanti.

"Yang penting tanggung jawab, orang memanggil kita berarti percaya, jadi harus bertanggung jawab atas kepercayaan orang lain," katanya.

Punya pengalaman ikut XFI, Nurjanah mengatakan dirinya jadi populer di kampung halamannya. "Ya, lumayan jadi terkenal. Di Cimahi banyak yang minta foto anak-anak kecil. Antara bahagia dan haru," ungkapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini