Share

Jokowi: Saya Orang Kecil, Jangan Dibuat Film

Aisyah , Okezone · Selasa 21 Mei 2013 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 21 500 810256 tVemH07337.jpg Jokowi saat datang ke Waduk Pluit (foto: Dede)
A A A

JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mengaku kaget kisah hidupnya diabadikan dalam film yang berjudul Jokowi. Kepada Production House (PH) K2K Picture, Jokowi sempat menyampikan keberatan jika kisah hidupnya difilmkan.

"Saya sampaikan enggak usah karena saya ini orang kecil. Ya saya jadi kaget film itu jadi," kata Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Selasa (21/5/2013).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jokowi mengaku belum mengetahui cerita film itu seperti apa, dan tidak mengetahui di mana lokasi pengambilan gambarnya. Jokowi merendah karena menurutnya kisah hidupnya tidak menginspirasi dan tidak cocok untuk difilmkan.

"Malu gitu loh. Saya difilmkan juga gimana malu. Kok ceritanya bagus? cerita saya kok bagus," ujar Jokowi.

Jokowi berharap, pihak K2K picture dapat bertemu dengannya untuk berbicara lebih lanjut mengenai kisah dalam video tersebut. "Ya, lebih baiklah (bertemu). Kan saya juga enggak ngerti filmnya seperti apa," ujarnya.

Film Jokowi disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Teuku Rifnu Wikana sebagai Jokowi dan Prisia Nasution sebagai Iriana Jokowi. Rencananya, film itu akan dirilis pada 20 Juni 2013.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini