Share

Novita Ibarat Mesin 6000 CC

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 April 2013 21:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 12 386 790781 gdiLr3dCNe.jpg Novita Dewi (foto: X Factor Indonesia)
A A A

JAKARTA- Novita Dewi membuka gala show ke-8 dengan apik. Membawakan lagu milik Dewa "Mistikus Cinta", Novita tampil catchy dan memukau.

 

Tampil dengan dress ungu, Novita tampak enjoy di atas panggung, dengan mimik pede sesekali Novita melempar senyum kepada penonton. Teknik kelas diva pun dikeluarkan penyanyi putri Jack Marpaung itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tercatat tidak ada nada yang miss saat Novita perform, penampilan apik Novita pun diganjar pujian dari dewan juri. Bahkan dewan juri sepakat menganggap Novita bagai mesin 6000 cc  lantaran Novita memiliki kekuatan yang powerfull dalam membawakan lagu.

 

"Kamu enggak perlu takut dikritik, karena ini lagunya cowok, Semisal aku jadi mentor kamu aku bakal bikin lagu ini dibuat overtone 4 kali, karena Kalau ibarat mobil Novita ini 6000 cc," kata Ahmad Dhani disambut tawa penonton.

 

Hal ini diamini sang mentor Bebi Romeo. "Next time kita bikin 5 kali naik oktaf ya," kata Bebi Romeo disambut tepuk tangan riuh dari penonton.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini