Share

Akhir Maret Program KJS Akan Dievaluasi

Aisyah , Okezone · Rabu 20 Maret 2013 05:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 19 500 778445 ZGzXKCNreQ.jpg
A A A

JAKARTA - Program kerja Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang diusung oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) akan dievaluasi pada akhir Maret. Jokowi akan mengundang masyarakat pada kesempatan tersebut.

"Tanggal 27 Maret nanti kita akan evaluasi KJS. Yang akan diundang LSM, masyarakat, pasien dan rumah sakit," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Selasa (19/3/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jokowi menjelaskan jika pengarahan yang telah diberikan pada jajaran Dinas Kesehatan dan para Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) beberapa waktu lalu agar mereka bisa lebih mengenal Program KJS.

"Kalau kemarin memberikan pengarahan KJS seperti apa. Kan tentunya rumah sakit juga bisa melihat oh KJS seperti ini," tutur Jokowi.

Jokowi menyarankan agar verifikasi KJS diperketat dan diperkuat agar sesuai sasaran. Senin, 18 Maret lalu, Jokowi telah memberikan pengarahan pada Dinas Kesehatan soal program KJS. Program itu menuai kontroversi setelah banyak warga yang tidak bisa berobat meski punya KJS.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini