Share

Akhirnya, Alex Rudiart Lepas dari Imej Once Mekel

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 16 Maret 2013 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 16 386 776828 5COt0672Yx.jpg Alex Rudiart (foto: X Factor Indonesia)
A A A

JAKARTA- Tak dipungkiri, salah satu penyebab masih bertahannya Alex Rudiart di X Factor Indonesia disebabkan dirinya dianggap mirip dengan Once Mekel. Tapi, tadi malam Alex berhasil lepas dari imej eks vokalis Dewa 19 itu.

 

Tadi malam, Alex menyanyikan lagu “Suci dalam Debu” milik Iklim, band dari Malaysia yang populer di era 1990-an.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Alex tampil dengan rambut dikuncir dan kostum berwarna hitam. Penampilan Alex benar-benar berbeda dengan biasanya. Bahkan dalam performancenya Alex menonjolkan suasana latin dengan diiringi tarian tango.

 

Alex sendiri mengakui bahwa sebenarnya dirinya mengagumi Once Mekel. "Saya sangat mengagumi Once saya harus banyak belajar," kata Alex usai tampil di panggung X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

 

Sering dibandingkan dengan Once, Alex merasa tetap ingin menjadi diri sendiri. "Pastinya ingin jadi diri sendiri, seperti yang mas Dhani bilang gestur tubuhnya mesti berubah," kata Alex lebih lanjut.

 

Anggun Cipta, juri X Factor, mengaku kagum dengan perubahan Alex tadi malam. Dia tak menyangka Alex bisa lepas dari bayang-bayang Once Mekel.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini