Share

Alex Rudiart Heran Selalu Disamakan dengan Once

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 11 Maret 2013 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 03 11 386 774235 07fsrdjQl3.jpg Alex Rudiart (Foto: Luthfi/okezone)
A A A

JAKARTA – Alex Rudiart, salah satu peserta X Factor Indonesia disebut-sebut juri Ahmad Dhani, dan Rossa sebagai foto kopinya Once Mekel.

Saat diaudisi, Alex menyanyikan lagu Queen, "Somebody to Love" sudah dikaitkan dengan Once oleh Rossa. "Ih Once banget, lihat deh Once banget," kata Rossa saat itu kepada Ahmad Dhani yang juga juri X Factor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sejak saat itu, Alex selalu diidentikkan dengan Once. Memang jika dilihat sekilas, dari potongan rambut, lekukan wajah, bahkan gestur (bahasa tubuh) Alex, agak mirip dengan Once yang merupakan bekas vokalis Dewa.

 

Ahmad Dhani mengakui, Alex sangat mirip dengan Once saat Gala Show 3 yang digelar Jumat 8 Maret 2013.

"Kamu harus melepas karakter Once dalam diri kamu, bahasa tubuhnya tuh mirip Once banget," pesan Ahmad Dhani kepada Alex usai menyanyikan "Tonight We Are Young" milik Fun.

Menanggapi saran Dhani, Alex berjanji akan segera menemukan karakternya sendiri, yang jauh dari kesan Once.

"Saya akan berusaha memperkuat karakter vokal sesuai dengan saran Ahmad Dhani," kata Alex kepada Okezone di tempat karantina, Senin (11/03/2013).

Dia mengatakan, akan menggunakan strategi memilih lagu tepat susuai dengan karakternya.

 

Saat ditanya kenapa gayanya mirip Once, Alex justru merasa heran. "Aku malah heran disamain sama Once. Justru aku berbeda. Tapi tetap kalah aku apa adanya saja," tandasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini