Share

Warga Muara Baru Tagih Janji Jokowi

Fiddy Anggriawan , Okezone · Senin 21 Januari 2013 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 21 500 749488 l6Vw0Zekn6.jpg
A A A

JAKARTA- Warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara berharap, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) bisa menengok kondisi di wilayahnya yang diterjang banjir.

"Minta dijenguk Pak Jokowi. Kami ingin pemimpin yang terjun ke masyarakat dan ingin perubahan. Jokowi, baru sampai Pluit dan belum ke Muara Baru. Padahal, waktu kampanye dia datang dan mayoritas kami memilihnya," ungkap tokoh masyarakat Muara Baru, Ustadz Junaidi kepada Okezone, Senin (21/1/2013).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Junaidi menambahkan,  Jokowi saat kampanye berjanji dapat membuat perubahan dan warga berharap jokowi dapat membenahi masalah banjir. "Kami khawatir setelah banjir ada wabah penyakit . Kami berharap pak Jokowi bisa memperhatikan kami," terangnya.

Selain itu, Junaidi juga meminta agar Jokowi mengalokasikan dana untuk biaya perbaikan rumah atau tempat usaha yang rusak akibat banjir.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini