Share

Wow, Tune Hotels Buka Kamar Mulai Rp60 ribu!

Mutya Hanifah, Okezone · Selasa 15 Januari 2013 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 407 746165 dhOaUHE8Qj.jpg Salah satu kamar di Tune Hotel Jakarta (Foto: dok Tune Hotel)
A A A

JAKARTA - Hotel bujet asal Malaysia, Tune Hotels, hari ini memulai promosi awal tahunnya. Harga kamar hotel dibanderol supermurah, yakni mulai Rp60 ribu!

Seluruh hotel dalam jaringan Tune yang berada di Inggris, Malaysia, dan Indonesia kebagian promo harga supermurah ini. Di Malaysia harganya mulai dari 18 Ringgit Malaysia (sekira Rp57 ribu), di Bali mulai Rp60 ribu, sedangkan Tune Hotel di Inggris dibanderol mulai dari 29 Poundsterling (sekira Rp450 ribu).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Promosi khusus ini merupakan hadiah Tahun Baru dan bentuk terima kasih kami kepada para tamu yang senantiasa mendukung kami. Kami ingin mendorong semua orang untuk merencanakan liburan akhir tahun ini lebih awal,” kata Mark Lankester, CEO Grup Tune Hotels, dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (14/1/2013).

Kamar dengan harga khusus hanya tersedia secara online dengan metode “siapa cepat, dia dapat” di situs www.tunehotels.com. Pemesanan dibuka Senin, 13 Januari 2013 hingga 20 Januari 2013 untuk menginap pada kuartal terakhir tahun ini, yakni Oktober sampai Desember 2013.

“Akses yang mudah menuju berbagai atraksi, seperti Legoland Malaysia, theme park Puteri Harbour, dan juga Universal Studio Singapore, membuat Tune Hotels Danga Bay di Johor Bahru sangat direkomendasikan bagi liburan keluarga. Juga, kunjungi hotel kami di KL Downtown dan Ipoh untuk menikmati penampilan baru kami yang asyik," tambah Mark.

Tune Hotels telah melayani lebih dari empat juta tamu sejak pembukaan hotel pertamanya di Kuala Lumpur pada 2007. Kini, terdapat total 27 Tune Hotels; 11 di Malaysia, 5 di Inggris, 4 di Filipina, 4 di Thailand, dan 3 di Indonesia. Tune Hotels Ahmedabad di India, dan Melbourne di Australia akan buka di 2013.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini