Share

Jokowi Menang, Kader PDIP di Solo Botakin Rambut

Bramantyo , Okezone · Kamis 20 September 2012 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 505 692820 pWFlwrjapJ.jpg Pendukung Jokowi cukur rambut (Foto:Bramantyo)
A A A

SOLO - Setelah dipastikan unggul dalam perhitungan cepat beberapa lembaga survei, sejumlah kader PDIP pendukung Joko Widodo merayakan kemenangan tersebut. Bahkan, ada pendukung Jokowi yang mencukur habis rambut dan kumis sebagai tanda syukur atas kemenangan Jokowi.

Pantauan Okezone, para pendukung Jokowi memadati kediaman paman Jokowi, Miyono, diĀ  RT 6/2, Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan "We Are The Champion" tepat di atas pigura bergambar pasangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mencukur kumis dan rambut, para pendukung Jokowi juga melakukan tele wicara jarak jauh dengan Jokowi.

Miyono, paman Jokowi mengaku gembira dengan keunggulan Jokowi dalam pemilukada putaran kedua ini. Meskipun begitu, Miyono meminta kepada Jokowi untuk tidak terlena dengan euforia kemenangan ini. "Tugas berat menanti Jokowi bila telah ditetapkan secara sah oleh KPUD," jelas Miyono saat ditemui Okezone,di kediamannya, Solo, Jawa Tengah, Kamis (20/9/2012).

Menurut Miyono, yang harus segera dilakukan Jokowi setelah ditetapkan sebagai Gubernur ialah foku membenahi daerah-daerah kumuh yang ada di Jakarta. "Fokuskan kepada masyarakat pinggiran di Jakarta. Agar mereka mendapatkan hak sama,"paparnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini