Share

Kampanye di Pasar Manggis, Jokowi Disambut Histeris

Tri Kurniawan , Okezone · Jum'at 14 September 2012 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 14 505 689736 OC8shJRpxp.jpg Jokowi kampanye di Pasar Manggis (Foto: Tri Kurniawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Jokowi Widodo (Jokowi), memilih Pasar Manggis di Setiabudi, Jakarta Selatan, sebagai lokasi kampanye di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta hari ini.

Kedatangan pria yang dipanggil Jokowi di Pasar Manggis itu langsung disambut histeris oleh para pedagang yang berjualan di pasar tersebut. Kebanyakan mereka adalah ibu-ibu dan sudah menunggu kedatangan Jokowi sejak pukul 08.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jokowi...Jokowi..Jokowi," ujar para pendukungnya di Pasar Manggis, Setiabusi, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2012).

Bahkan di antara kerumunan para pendukungnya, ada seorang nenek-nenek yang melihat kedatangan Jokowi langsung berteriak histeris sambil memeluk dan menepuk punggung Wali Kota Solo tersebut.

Setelah mendapat sambutan histeris di lokasi parkir, Jokowi yang menggunakan mobil Toyota berwarna putih dan mengenakan baju kotak-kotak itu langsung menuju ke dalam Pasar Manggis. Di dalam pasar, Jokowi langsung disambut tepuk tangan dan sambutan meriah para pedagang lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jokowi masih berkampanye berkeliling Pasar Manggis dengan melakukan dialog dengan para pedagang.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini