Share

Walau Anak di Dunia Kelaparan, Noel Tak Ingin Reunian Oasis

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Jum'at 14 September 2012 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 14 386 689608 NyiSbKtod4.jpg (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Mantan gitaris juga vokalis Oasis, Noel Gallagher yang kini membesut solois tidak tertarik melakukan reuni dengan para mantan personel Oasis di atas panggung.

Kakak dari Liam Gallagher ini mengatakan sebuah band bersatu kembali kemungkinan akan menjadikan band tersebut lebih besar dari sebelumnya. Tapi, bagi Noel, Oasis tidak punya alasan kuat untuk berkumpul lagi karena sejak pertama berdiri Oasis sudah tumbuh besar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tidak akan pernah kembali walaupun anak-anak di dunia mengalami kelaparan dan akan bergantung dengan kami. Saya tahu, banyak yang melakukan hal ini sekarang tapi tidak dengan saya,” ujar Noel, dilansir DigitalSpy, Kamis (13/9/2012).

“Saya tahu band yang melakukan reuni dan mereka lebih besar dari sebelumnya dan mereka lebih sukses dari sebelumnya. Tapi Oasis adalah salah satu band terbesar didunia. Dulu kami pernah menjadi satu dari lima band terbesar didunia,” lanjutnya.

Lebih lanjut Noel menambahkan,”Kami adalah hal terbesar di Inggris selama 35 tahun terakhir. Kenapa kami harus melakukannya lagi? Untuk fans? Tidak pernah ada orang yang bisa memberikan sesuatu untuk penggemar di band. Ini sudah selesai."

Oasis bubar pada 2009 setelah mengoleksi tujuh album. Album terakhir berjudul Dig Out Your Soul yang rilis pada 2008.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini