Share

Penawaran Citibank Belum Diterima Bos Femina

Fakhri Rezy , Okezone · Selasa 22 Mei 2012 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 22 457 633427 HP1mhRzqOa.jpg Ilustrasi
A A A

JAKARTA - Bos Femina Mirta Kartohadiprodjo mengakuĀ  masih terus menekan Citibank, karena penawaran yang diajukan Citibank masih belum diterimanya. Menurut dia, Citibank hanya mau mengganti pokok pinjaman dan bunga tabungan.

"Kenapa tidak ada ganti rugi dari Citibank? Malah hanya mengganti bunga tabungan," ujar Konsultan Hukum Mirta, Robertus Billitea, di Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Robertus menambahkan, pada 1997 Mirta memasukkan dana ke Citibank sebagai perantara untuk berinventasi di reksa dana, tetapi pihak Citibank hanya mau mengganti rugi bunga tabungan. Hal ini tidak sesuai dengan benchmark awalnya yaitu reksa dana.

"Seharusnya pihak Citibank menggantikan dengan bunga reksa dana," ujar Robertus.

Robertus menyatakan pihaknya juga sudah mengirimkan surat ke Bank Indonesia (BI) untuk tindakan lebih lanjut dan saat ini sedang menunggu tanggapan dari BI. Robertus juga akan mengirim somasi lagi ke Citibank pada pekan ini.

"Kami masih menunggu tanggapan dari BI tentang surat kami, dan akan mengirim somasi ke Citibank minggu ini," tandas Robertus. (gna)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini