Share

Tiket Konser Ahmad Dhani Paling Mahal Rp2,8 Juta

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Kamis 22 Maret 2012 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 22 386 598162 AAOPuFMMBV.jpg Ahmad Dhani (Foto: Egie Gusman/okezone)
A A A

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani siap menggelar sebuah konser besar pada Rabu, 13 Juni 2012 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Konser ini merupakan sebuah perayaan ulang tahun bos Republik Cinta Manajemen itu yang ke-40. Dalam konser ini, Dhani rencananya akan berkolaborasi dengan para Indonesian Stars seperti Agnes Monica, Afgan, Marcell, Mulan Jameela, Mahadewa, Triad, The Virgin dan Mahadewi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya itu saja, konser ini juga akan mengajak para penggemar untuk bernostalgia dengan penampilan spesial dari Dewa 19 yang dimeriahkan penampilan Once dan Ari Lasso yang tentunya sangat dinantikan Baladewa.

"Ini untuk merayakan 20 tahun karir saya, yang album "Kangen" kan keluar tahun 1992. Ini juga untuk merayakan ulang tahun saya. Yang spesial selain menyanyikan lagu-lagu saya karena tentunya ada reuni Dewa 19, dan konser saya dengan band yang baru," ujar Dhani saat berbincang di Allegra, Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/3/2012).

Menurut Dhani, konser ini diilhami oleh David Foster yang melibatkan banyak artis dalam konsernya. Namun yang membedakannya adalah David Foster tidak memiliki band, Dhani memiliki beberapa.

"Konser ini diilhami sama David Foster, maka dari itu mencoba kesuksesan dari David foster. David Foster terkenal tapi enggak punya band, saya punya dan bisa nyanyi," terangnya.

Untuk tiket akan dibagi menjadi enam kelas yakni Tribun Samping Rp400ribu, Tribun Tengah Rp500 ribu, Festival Rp600 ribu, Gold Rp1,250 ribu, Platinum Rp1,8 juta, dan Diamond Rp2,8 juta.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini