Share
Advertisement

Galaxy S III Diumumkan Lewat Twitter

Andina Librianty , Jurnalis-Selasa 06 Maret 2012 16:47 WIB
Galaxy S II (Foto: Engadget)
Galaxy S II (Foto: Engadget)
A
A
A
SEOUL - Samsung sepertinya tahu cara yang cerdas untuk bisa menambah follower di akun Twitternya. Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan, akan mengungkapkan peluncuran Samsung Galaxy S III melalui Twitter.
 
Informasi itu berasal dari kicauan di @samsungtomorrow, “Harap dicatat: Yang diketahui melalui siaran pers Galaxy S III (dirilis April) tidak benar. Akan ada tanggal peluncuran tertentu, kami akan memberitahu Anda pertama kali melalui Twitter,” demikian tweet tersebut seperti dilansir Tech Radar, Selasa (6/3/2012).
 
Jadi, bagi penggemar ponsel Galaxy besutan Samsung bersiap pantau Twitter untuk mengetahui kapan pengumuman itu akan disampaikan.
 
Sejauh ini, waktu peluncuran Samsung Galaxy S III yang sering terdengar di prediksi berkisar Februari hingga Juli 2012 dan sebelumnya yang diberitakan akan meluncur pada April mendatang, meski hal itu telah dibantah oleh Samsung.
 
Sebelumnya dikabarkan, Galaxy S III, akan diluncurkan di Inggris pada April mendatang. Handset baru Samsung itu akan menggantikan Galaxy S II, yang secara luas dikenal sebagai smartphone Andoird unggulan. ZDNet Korea mengklaim telah mengkonfirmasi peluncuran ponsel itu pada biro iklan Samsung.

(tyo)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement