Share

Inilah Alasan Sebenarnya Oasis Bubar

Lutfiah, Okezone · Selasa 16 Agustus 2011 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 386 492599 yGPalcBcb1.jpg Noel Gallagher (Foto:Ist)
A A A

LONDON - Mantan basis Oasis Andy Bell, menuduh Noel Gallagher sebagai pembohong besar perihal bubarnya band Oasis beberapa waktu lalu.

 

Musisi grup band Beady Eye ini menyatakan, Noel tidak jujur mengenai kebenaran Oasis mengalami kemunduran dalam berkarya saat direncanakan tampil di V Festival pada 2009. Saat itu, Noel beralasan saudaranya, Liam, mengalami ketergantungan minuman keras.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Padahal diungkapkan Bell, perpecahan yang terjadi di tubuh Oasis terjadi karena Noel mencoba membebankan biaya iklan perusahaan pakaiannya Pretty Green dalam program tur band. Ide Noel itu ditolak Bell dan Liam.

 

"Dia berbohong tentang banyak hal. Semuanya yang diungkapkannya itu palsu. Aku tidak tahu mengapa dia bisa bicara seperti itu. Mungkin dia yakin itu alasan yang sebenarnya. Tapi aku tahu dia seperti apa dan aku tidak kecewa," tutur Bell kepada Japan Times, seperti dikutip Digitalspy, Selasa (16/8/2011).

 

Bersama Liam, Gem, Chris, serta kru bekas Oasis, Bell membuat kesepatakan untuk tetap jalan sepeninggal Noel. Mereka membuat band baru, Eye Beady.

 

"Kami duduk bersama dan sepakat tidak akan mengakhiri Oasis hanya karena Noel pergi. Aku tetap berharap yang terbaik untuk Noel," doanya.

(efi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini