Share

Hadir di Legian & Kuta, Tune Hotels.com Diincar Wisatawan

Tuty Ocktaviany, Okezone · Senin 21 Maret 2011 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 21 407 437357 ZK6dUpPe2k.jpg Sendjaja Widjaja (Foto: Tuty Ockta)
A A A

TUNE Hotels.com untuk pertama kali dihadirkan di Pulau Dewata. Director PT Tune Hotels.com Regional Services Sendjaja Widjaja menilai, Bali sangat potensial untuk investasi bisnis hotel mengingat banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang berlibur.
 

“Tune Hotels.com sudah ada di Kuta dan Legian. Untuk di Kuta menempati tanah seluas 1050 meter persegi, dan Legian 1950 meter persegi. Masing-masing hotel berdiri empat lantai. Banyak wisatawan mengincar Tune Hotels.com karena lokasinya strategis,” kata Sendjaja Widjaja kepada okezone di kantornya COSA Building, Jalan Tomang Raya No. 70, Jakarta Barat, belum lama ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk meluaskan jaringan Tune Hotels.com di Indonesia, Sendjaja pun menargetkan membangun hotel di beberapa kota.

 

“Minimal lima hotel, tapi bisa juga lebih. Hotel itu akan ada di Jakarta, Pekanbaru, Surabaya, Makassar, dan Palembang. Sebagai tambahan kalau semua proyek lancar, kemungkinan buka di Yogyakarta, Bandung, dan satu lagi di Jakarta,” tutup Presiden Direktur PT Musica Studio, 1980-1990 ini.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini