Share
Advertisement

Sony Membeli Perusahaan Hawk-Eye

Ahmad Taufiqurrakhman , Jurnalis-Senin 07 Maret 2011 08:28 WIB
Teknologi Hawk-Eye
Teknologi Hawk-Eye
A
A
A
LONDON - Sony telah membeli Hawk-Eye, sebuah perusahaan yang menyediakan teknologi untuk melacak bola yang bergerak di olah raga macam cricket dan tenis.

"Sony mengumumkan bahwa kami telah membeli Hawk-Eye Ltd, sebuah perusahaan asal Inggris yang secara khusus menyediakan teknologi untuk pelacakan untuk acara dan penyiaran olah raga," ujar pihak Sony pada sebuah pernyataannya. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (7/3/2010).

“Sony berharap kalau kemampuan Hawk-Eye, yang digabungkan dengan kepemimpinan Sony dalam produksi AV dan solusi B2B akan mampu menghantar layanan dan solusi inovatif untuk bidang penyiaran olah raga," tambah pihak Sony.

Teknologi yang dimiliki oleh Hawk-Eye terkenal akan kegunaannya dalam menandai bola dalam olah raga cricket dan tenis.

"Kami melihat peluang yang besar untuk tingkat pemasaran, bisnis dan teknologi dalam kepimpinan Sony dalam bidang industri penyiaran olah raga," ujar Naomi Climer, Vice President dari Sony Europe, yang berharap kalau perusahaannya mampu menayangkan event olah raga besar seperti Piala Dunia dalam 3D.

Hawk-Eye akan menjadi bagian dari Sony Professioanal, cabang B2B Sony Europe Ltd.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement